Senin, 13 Mei 2013

SINISTER


Berawal dari pencarian saya yang mencari referensi film thriller-horror untuk ditonton, secara ga sengaja saya menemukan film ini.

Dengan iming-iming Ethan Hawke sebagai actor utama, digarap oleh sutradara Scott Derrickson (The Exorcism of Emily Rose) dan ditambah tampilan poster yang horror abis, akhirnya saya memutuskan untuk menonton film  ini.

Suasana typical thriller-horor yang agak-agak suram membuka film ini dengan apik. Dengan mengambil setting rumah di pinggiran kota yang memang tidak terlalu ramai menjadi pilihan yang tepat untuk menghadirkan efek horror dalam Sinister ini.
Sentuhan “Insidious” di film terasa saat kelurga Ethan Hawke pindah dari rumah yang satu ke rumah yang lain, namun tetap tak bisa menghilangkan “sesuatu” yang mengikutinya.

Basic story, actor oke, tapi … >> well, perhaps because I have overwhelming expectation for this movie <<  saya merasa efek kejutnya ga se-wah Insidious. Dukungan efek music super horror di INSIDIOUS kurang berasa di Sinister. Ditambah lagi penampakan hantu yang kurang beragam di film ini. Mungkin itulah yang menjadikan film ini ga se-horror Insidious.

But this movie is still recommended to be watched. Kemampuan acting Ethan Hawke tentu ga boleh dilewatin gitu aja dong. Walaupun ga bisa bikin kita teriak-teriak histeris sampai tetangga gedor-gedor pintu sambil bawa parang, tapi lumayan deh buat bikin kita ditimpuk sendal jepit ame si emak J

HAPPY WATCHING FOLKS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar