Rabu, 08 Mei 2013

MODUS ANOMALI


Nah ini salah satu film Indonesia yang denger-denger gemanya juga uda nyampai Hollywood sana.

Bahkan pas nonton trailernya pun saya sempet terkagum-kagum dan ga sabar pengen nonton film ini secara utuh.
Dan keinginan itu akhirnya terobati setelah berhasil nonton film yang memasang Rio Dewanto sebagai aktor utamanya.
But the problem suddenly begins right 25 minutes I watched this movie... BOOORING!

Kalau dilihat dari konsep sebenarnya film ini punya sesuatu yang bisa dijual dan bahkan booming seperti The Raid ataupun Rumah Dara.
Penonton dibuat penasaran awalnya saat Rio Dewanto tiba-tiba bangun dari timbunan tanah dan menemukan sebuah video pembunuhan seorang wanita di dalam sebuah rumah di tengah hutan, namun rasa penasaran itu mulai hilang saat 25 menit berikutnya penonton tidak menemukan kejutan-kejutan dengan konsep lain.

Menampilkan Rio Dewanto yang berakting sendiri dengan konsep "what the hell is going on" sampai menit ke – 60 adalah sesuatu yang tidak salah.
Namun mungkin "efek kejut" yang dihadirkan dalam film ini kurang "nendang", apalagi bagi anda pecinta film thriller.
Setelah 60 menit, penonton baru akan disajikan “the truth” dari film ini yang menurut saya sekali kali lagi juga kurang gregetnya dalam pengemasannya. Konsep pria psycho yang ditawarkan sebenarnya sangat bagus, just it’s failed to take viewers by surprise.

But overall I still recommend you folks to watch this movie, saat bioskop Indonesia didominasi oleh film-film horror bokep yang ga jelas konsep, actor-actressnya, dan juntrungan ceritanya, sutradara handal Joko Anwar datang dengan konsep cerita yang menurut saya cukup brilliant, just need some efforts for “efek kejutnya” biar lebih dapet gregetnya J

HIDUP FILM INDONESIA !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar