Kamis, 06 September 2012

FILM 2012 (jilid I)

hey hey hey long time no see gals :)

Kali ini lagi pengen ngebahas tentang film-film di tahun 2012 ini. Yeah am kinda movie buff, so it's legally fun for me to talk 'bout this topic :)
Yep let's cut to the chase!

1. HUNGER GAMES

Bersetting tahun 2000-sekian yang menceritakan kehidupan masa depan. Dengan pemeran utama Jennifer Lawrence dan Josh Hutcherson (inget ga do'i pernah main di film Zathura? masih jaman unyu-unyu gitu). Hunger Games adalah merupakan acara reality show dengan ratting yang sangat tinggi di jaman itu. Membunuh lawan adalah hal yang legal untuk dilakukan supaya bisa keluar dari games dan menang. Sci-fi is my favourite genre, but this movie....emmmm I don't know, just felt not right for me. Acting  Jenn dan Josh bagus, jalan cerita lumayan, tapi mungkin dari segi pengemasan cerita agak sedikit ngebosenin (oOoopss!) dan serba nanggung, jadi effect seru dari film ini kurang nendang.


2. MIRROR MIRROR

Bergenre adventure comedy drama dengan peran utama Lily Collins. Diambil dari fairy tale yang sudah mendunia tentu kita sudah mengetahui endingnya bahkan tanpa menonton, yeah it's snow white story. Tapi acting Julia Roberts yang memukau tentu sayang kalau dilewatin gitu aja. Her acting is just brilliant, bravo Julia!
Ga salah emang kalau Julia Roberts masuk A-list hollywood stars, actingnya mampu bikin film ini 'hidup' dan enak ditonton sampai akhir.
Once more I remind you "this movie is based on fairy tale" , So...don't hope for a prince charming rides white horse walk into your life. Just saying! :)


3. ATM

Mengambil setting 95% di ATM, film bergenre thriller ini kurang nendang dalam memberikan efek kejut kepada penontonnya. Jalan cerita yang melatarbelakangi film ini pun kurang jelas. Anehnya ketidakjelasan ini tidak mampu menggugah minat penontonnya untuk mengetahui alasan di balik penyerangan misterius di ATM tersebut. Di akhir cerita penonton mungkin akan berkomentar 'Loh?' karena sutradara memberikan ending yang agak out of the spot.


For a while these movies that I can reference to you, lainnya bakal dikemas dalam jilid II, so be patient ;)
Adios!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar